Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Aksi Kemanusiaan Palestina, Ratusan Masyarakat Lahat Menuntut Untuk Boikot Produk Israel


JALANMERAHTV -LAHAT- Aksi solidaritas peduli Palestina didepan halaman Pemkab Lahat , yang dilakukan sekelompok masyarakat yang tergabung Aliansi Masyarakat Lahat (AMAL) masa yang berjumlah lebih kurang 350 (tiga ratus lima puluh) orang.

Dalam aksi yang dilakukan pada hari Jum'at,(17/11/23) tersebut Aliansi masyarakat lahat, menuntut kepada bupati lahat agar memboikot produk yang mendukung Israel atau zionis yang telah di fatwa kan oleh, Majlis ulama Indonesia,(MUI).

Kordinator lapangan, Dodo arman dalam orasinya menyampaikan "saya mewakili sebelas(11) dari yayasan islam yang ada di Kabupaten Lahat, dukungan Indonesia untuk Palestina, parade kemanusiaan,Dan usir menjajah dari tana Palestina yakni zionis Israel," ujarnya.

Sementara itu Aksi solidaritas kemanusiaan untuk Palestina mendapatkan kawalan langsung dari Kapolres lahat, AKBP S kunto,Sik.MT. yang didampingi kasat Intelkam AKP Mulyono SH, kasat samapta AKP Apriyanto SH. MH, kapolsek kota lahat AKP Samsuardi,para perwira dan bintara Polres Lahat.

"Terpisah pukul 15 00 WIB. Perwakilan Pemkab Lahat menerima peserta aksi yang Bupati Lahat dalam hal ini diwakili Staf Ahli Pemkab. Lahat Dodi Nasoha, S.T., M.M. dan Kasat Pol PP dan Damkar Pemkab. Lahat Hery Akhafi, S.TTp. M.M. dan dilanjutkan dengan penggalangan dana adapun penyampaian tanggapan oleh Staf Ahli Pemkab Lahat Dodi Nasoha, S.T., M.M. sebagai berikut.

Pukul 15.20 WIB. kegiatan selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan sholat Ashar berjemaah di Masjid Baiturahman Pemkab. Lahat, pukul 15.30 WIB. masa membubarkan diri selama giat berlangsung situasi terpantau aman terkendali.(Red/alwan gumay)

IKLAN DALAM POS