Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Antisipasi Kecurangan Pengisian BBM, Polres Lahat Sidak 4 SPBU


JALANMERAHTV -LAHAT- Tim Reskrim Polres Lahat, Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) mengecek kegiatan antrian kendaraan yang mengisi di SPBU agar tidak mengantri di bagian badan jalan,dan juga memberikan himbauan kepada pihak SPBU.

Serta masyarakat yang melakukan antrian BBM agar tidak melakukan pengisian BBM secara berulang-ulang serta untuk tidak melayani masyarakat yang melakukan pengisian BBM menggunakan tangi yang sudah di modifikasi,(11/11/23).

"Sementara itu dari hasil tindakan yang mendadak yang dilakukan oleh satuan sat Reskrim polres lahat,AKP sapta eka yanto,SH.MSI.didampingi kanit pidsus,Ipda ahmad Syarif, tidak ditemukannya adanya kendaraan yang mengisi secara berulang-ulang"ungkapnya kasat.

Tidak ditemukan adanya kendaraan dengan tangki yang sudah dimodifikasi, dan setiap pembelian BBM selalu mengunakan barcode sesuai dengan plat kendaraan oleh petugas SPBU untuk menghindari pembelian secara berulang-ulang.

Kapolres lahat AKBP,S kunto hartono,SIK.MT. melalui kasat Reskrim Adapun SPBU, yang kami sidak secara langsung yak'ni,SPBU bandar agung,SPBU,muara siban,dan SPBU,pagar agung,juga SPBU,kota raya"ujarnya.*(Red-alwan gumay)

IKLAN DALAM POS