Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Bayi Perempuan tak Bernyawa Ditemukan Dipinggir Pantai Pamekasan


JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Penemuan bayi yang terbungkus kain sarung dipinggir pantai Dusun Sangoleng,Desa Lesong Daja, Kecamatan Batumarmar Pamekasan sudah tak bernyawa.

Bayi yang di temukan oleh Suharto warga setempat berjenis kelamin perempuan.

Melihat si bayi sudah tak bernyawa, Suharto langsung bergegas membawa jenasah bayi kerumahnya lalu melaporkan ke Kepala Desa Lesong Daja.

Penemuan seorang bayi jenis kelamin perempuan dibenarkan oleh Kapolsek Tamberu Iptu Syaiful Bahri.

Dijelaskan, Kapolsek Tamberu Iptu Syaiful Bahri melalui Kadi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto kepada awak media mengatakan, sekira pukul 05.00 wib tepatnya pada hari Sabtu 18 November 2023 seorang warga setempat Suharto saat itu hendak berangkat ke pantai. Tiba-tiba dirinya melihat bungkusan kain sarung di tempat itu kemudian dia mendekati bungkusan itu. Setibanya ditempat itu Dengan rasa penasaran maka kain sarung itu dibuka dan setelah dibuka bungkusan tersebut terlihat seorang bayi didalamnya.

"Penemuan bayi perempuan yang terbungkus kain sarung oleh Suharto pada Sabtu 18/11/2024 sekira pukul 05.00 wib,itu benar,"ujarnya mantan KBO Reskrim Polres Pamekasan.

Lebih lanjut, Kasi Humas Polres Pamekasan menambahkan, Suharto langsung membawa jenazah bayi malang itu ke rumahnya dan langsung melaporkan ke Kepala Desanya, oleh Kepala Desanya memerintahkan jenasah bayi itu untuk dimakamkan.

Setelah jenazah bayi dimandikan tepat pukul 07.00 wib jenazah di makamkan di makam desa,ungkapnya.

Mendengar informasi dari warga sekitar, Kapolsek Tamberu Iptu Syaiful Bahri bersama anggota langsung  mendatangi TKP, untuk mencari bukti dan keterangan saksi, kemudian dilakukan koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Pamekasan   untuk melakukan langkah langkah selanjutnya,pungkasnya Iptu Sri.*(ana)

IKLAN DALAM POS