Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Danrem 091/ASN Kutim Pimpin Apel Balatkom Bersama Ormas


JALANMERAHTV -KUTIM- Untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat dan beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas), diantaranya FKPPI.PP.LPDK,PPM,LMP. Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigadir Jenderal TNI Yudhi Prasetiyo memimpin apel Balatkom, Senin (6/11/23). 

Danrem Brigjen TNI Yudhi mengatakan bahwa jangan mudah bercerai berai atau bermusuhan antara satu sama lainnya akan tetapi mari senantiasa bergandengan tangan baik dengan Anggota TNI ,Ketua Ormas, Anggota ormas dan masyarakat pada umumnya untuk bersinergi.

"Mari kita mempererat persatuan dan kesatuan bersama menuju Kaltim Aman,tentram dan sejahtera. Dan mari kita mewaspadai bahaya latim komunis yang ada di sekitar kita. Ormas harus peka dan jeli dalam  menyikapi  pergaulan sehari hari," terang Brigjen TNI Judhi.

Selain itu, dalam kesempatan ini Ormas juha membuat pernyataan sikap untuk selalu menjaga kondisi aman nyaman di mana berada serta setia pada Pancasila dan UUD 1945, dan tidak mudah terpropokasi dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu ditambahkan Kepala Penerangan Korem (Ka.Penrem) Kapten Yudar mengatakan Bahwa pagi ini  melakukan Apel bersama Ormas se-Kaltim adalah wujud nyata Penyatuan antara TNI dengan Masyarakat di mana Ada slogan mengatakan "TNI kuat bersama Masyarakat".

"Sehubungan dengan hal Ibu kota negara pindah ke Kaltim ini maka kita sebagai tuan rumah.tentu sebagai tuan rumah bagaiman melayani,menyikapi dan juga mengambil peluang di IKN tersebut," ujar Kapenrem.

Lanjut Ka.Penrem Kapten Yudar mengatakan saat ini perang antara Israil dan Palestina sudah banyak warga sipil menjadi korban, maka dengan ini mari kita bersatu untuk menjaga NKRI yang kita cintai bersama ini. Dan kepada seluruh Ketua ormas untuk bertindak  Bijak dan bersikap lemah lembut kepada anggotanya dan memberikan pelatihan sesuai AD/ART di masing masing Ormas.

"saya yakin semua anggota ormas adalah Warga yang baik dan memahami arti yang terkandung dalam Tex Pancasila dan UUD.1945," tambah Ka.Penrem.*(red/Basman)

IKLAN DALAM POS