Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Di Lahat, Satu Unit Rumah Tanpa Penghuni Terbakar


JALANMERAHTV -LAHAT- Sijago merah menghanguskan satu(1) unit rumah kosong yang tidak ada penghuninya bertempat di desa pagar dewa kecamatan jarai Kabupaten lahat.

Kejadian tersebut terjadi pada(22/11/24) pukul,16.00wib, Saat itu warga setempat melihat gumpalan Api kemudian membesar sehingga warga pun panik tidak ingin merembet ke rumah yang lain nya kemudian warga menghubungi pihak damkar dari kecamatan jarai untuk meminta bantuan memadamkan kobaran Api.

Sementara itu salah seorang warga saat dikonfirmasi mengatakan,Malian(53) rumah tersebut sudah lama ditinggal pemiliknya,pemilik rumah'"jawabnya seorang anggota TNI AD yang bertempat tinggal di manado"tuturnya.

Hasil penyelidikan dari pihak kepolisian resor jarai atas  kejadian ini mengatakan

penyebab kebakaran dalam lidik, namun  keterangan pelapor penyebab api diduga oleh adanya warga yang membuang api puntung rokok sembarangan pada saat melintas di sekitar lokasi"ungkap Kapolsek melalui kanit Reskrim Bripka Rama doni,SH.

Dari Kerugian akibat kebakaran yang terjadi sekitar kurang lebih Rp. 20.000.000 ( Dua puluh juta rupiah). *(Red/alwan Gumay)

IKLAN DALAM POS