Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Di Sampang, Habib Abdurrahman Minta Hentikan Dugaan Praktek Maksiat di Cafe Lorenzia


JALANMERAHTV -SAMPANG- Ketua Front Persaudaraan Islam (FPI) Kabupaten Sampang Habib Abdurrahman saat ditemui di kediamannya memberikan penjelasan terkait Cafe Lorenzia yang berada dijalan H. Agusalim, terkait beredarnya vidio yang lagi viral.

Pasalnya, Kabupaten Sampang yang dikenal dengan Kota  Santri dengan berslogan Sampang Hebat Bermartabat, jadi bukan hanya bangunannya yang Hebat Bermartabat saja, akan tetapi akhlaknya harus Hebat Bermartabat juga, katanya pada media, Senin (13/11/23).

"Artinya, ini jelas tidak sepatutnya kita melakukan perbuatan kemaksiatan apalagi kita sekarang sedang berduka atas saudara-saudara kita yang ada di Palestina, jangan sampai kita menari-nari diatas penderitaan saudara-saudara kita, itu pertanyaan besar, ujarnya".

Ketua FPI Sampang yang sekaligus Anggota AUMA, berkomitmen dan istiqomah untuk memerangi perbuatan kemaksiatan, kita  punya strategi untuk menyadarkan para pelaku usaha atau cafe dan Ownernya yang melakukan kemaksiatan.

"Tugas kita bersama, tugas umat islam untuk memerangi kemaksiatan khobil khusus para Habaib dan para ulama bahwasannya sebagai kontrol masyarakat dan penyambung lidah Rasulullah SAW, Tuturnya".

Habib Abdurrahman menyampaikan, kita akan selalu menaruh orang di setiap Cafe atau pelaku usaha untuk melihat kebenarannya, kalau memang Cafe atau para pelaku usaha yang melakukan kemaksiatan kita akan datangi langsung.*(ana/Top)

IKLAN DALAM POS