Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Edy Natar Resmi Jabat Plt Gubernur, DPRD Riau Gelar Paripurna


JALANMERAHTV - PEKANBARU- Drs Syamsuar resmi berhenti dari jabatannya sebagai Gubernur Riau (Gubri) dan posisinya digantikan Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur.

Dimana hal itu diumumkan dalam rapat paripurna, yang dipimpinan sidang Agung Nugroho Wakil Ketua DPRD, hadir juga Wakil Ketua I DPRD Riau Syafaruddin Poti, Wakil Ketua III Hardianto, dan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto, serta diikuti oleh 43 anggota DPRD Riau yang hadir, Sabtu (4/11/23).

Agung Nugroho saat memimpin sidang mengatakan, dalam rapat paripurna ini secara resmi mengumumkan pemberhentian Syamsuar dari jabatan Gubernur Riau.

"Dalam rapat paripurna ini secara resmi pemberhentian saudara Syamsuar sebagai Gubernur Riau, disertai ucapan terima kasih atas pengabdian, dan jasa-jasa selama memangku jabatan," ujar Agung Nugroho.

Dikatakannya, dalam rapat itu penunjukan saudara Edy Natar Nasution sebagai pelaksana tugas untuk melaksanakan wewenang dan kewajiban sebagai Gubernur Riau masa jabatan 2019-2024.

Sementara itu, Plt Gubernur Riau Edy Natar Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Syamsuar atas kerjasama selama empat tahun delapan bulan, dan sisa waktu jabatan Gubernur dua bulan ke depan tentunya akan melanjutkan visi misi program, sebagaimana selama ini program wakil dan gubernur sejalan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Syamsuar atas kebersamaannya, dan di sisa waktu kepemimpinan Gubernur ini akan saya lanjutkan dengan sebaik-baiknya,"sebut Plt Gubernur.

Dirinya berharap kepada semua pihak agar senantiasa mendukung program- program pemerintah Provinsi Riau lebih baik.

"Saya berharap kepada semua pihak untuk mendukung pemerintah Provinsi Riau, agar mewujudkan Riau yang lebih baik ke depan,"harap Edy Natar Nasution.

IKLAN DALAM POS