Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Hari Pahlawan ke78, Lapas Kelas IIA Pamekasan Gelar Apel Bendara


JALANMERAHTV -PEKANBARU- Upacara bendera yang digelar Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim dalam rangka peringatan hari Pahlawan ke-78 Tahun 2023 berlangsung di halaman Lapas Pamekasan pada Jumat (10/11/23)

Pelaksanaan upacara Hari Pahlawan tersebut dilaksanakan secara gabungan yang diikuti seluruh UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-wilayah Kabupaten Pamekasan pada hari ini.

Peringatan Hari Pahlawan ke-78 tahun 2023 kali ini mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Pengibaran bendera Merah Putih mengawali jalannya upacara Hari Pahlawan yang dipimpin oleh Inspektur upacara Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Yogha Aditya Ruswanto.

Peserta upacara diikuti oleh Ka.UPT, Pejabat Eselon IV dan V serta seluruh pegawai dari Lapas Pamekasan, Lapas Narkotika Pamekasan, Bapas Pamekasan dan Kantor Imigrasi Pamekasan.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim membacakan amanat Menteri Sosial RI Tri Rismaharini bahwa tidak mudah memang menaklukan ancaman dan tantangan penjajahan modern saat ini, namun berbekal semangat yang sama seperti para pejuang 10 November 1965 pasti bisa membawa jejak kemenangan. 

Dipenghujung sambutannya, Yogha sapaan akrab Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan dengan kegiatan ini berharap tidak hanya diingat dan diperingati secara seremonial saja, namun  dapat mengambil makna sebagai generasi penerus bangsa untuk meneruskan pembangunan dan mengisi kemerdekaan, pungkasnya.*(ana)

IKLAN DALAM POS