Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Jalin Silaturahmi, Kalapas Kelas IIA Berkunjung ke Kodim 0826/Pamekasan


JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Guna memperkuat sinergi antar instansi di wilayah Kabupaten Pamekasan,Letkol Inf Ubaydillah menerima kunjungan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Yogha Aditya beserta rombongan di Kodim 0826/Pamekasan.

Dalam kunjungan tersebut, tampak KaLapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Yogha Aditya bersama rombongan di sambut hangat oleh Dandim 0826/Pamekasan dan Kepala Staf Kodim 0826/Pamekasan Mayor Cpl Suwandi, Pjs. Pasi Intel Lettu Inf Asnan, Danramil 0826-01 Pamekasan Kapten Arm Didit Ariyanto, pada Senin (27/11/23).

Kegiatan kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi antar instansi yang sekaligus sebagai langkah untuk meningkatkan kerjasama antara kedua lembaga yang memiliki peran strategis dalam menjaga keamanan dan penegakan hukum di daerah tersebut.

Letkol Inf Ubaydillah menyambut baik inisiatif dari Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, bahwa kerjasama antar instansi merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga stabilitas dan ketertiban di wilayah Pamekasan.

"Selain mempererat silaturahmi adanya kunjungan ini juga dapat meningkatkan hubungan kerjasama dalam upaya menjaga stabilitas dan ketertiban serta penanganan masalah narkoba di wilayah Kabupaten Pamekasan, ucap Letkol Inf Ubaydillah.

Pertemuan yang berlangsung di ruang Komandan Kodim 0826/Pamekasan, keduanya membahas sejumlah isu strategis terkait penanganan narkotika, keamanan, dan upaya bersama untuk meningkatkan situasi keamanan di Pamekasan.

Ditempat yang sama, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Yhoga Aditiya mengatakan sebagai pejabat baru ia perlu perkenalan dan silaturahmi dengan instansi yang lain untuk memperlancar dalam pelaksanaan tugasnya.

"Silaturahmi ini selain untuk mempererat hubungan diantara dua instansi juga sebagai perkenalan saya selaku Kalapas yang baru menjabat di Pamekasan," kata Yhoga Aditiya.

"Kunjungan ini diharapkan tidak hanya menjadi momen singkat, tetapi juga menjadi landasan untuk kolaborasi yang lebih erat di masa depan, guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Pamekasan,"pungkasnya.*(ana)

IKLAN DALAM POS