Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Kapolres Lahat Mutasi Sejumlah PJU


JALANMERAHTV -LAHAT- Sejumlah Pejabat Utama (PJU), di lingkungan Polres Lahat mengalami rotasi jabatan dan kenaikan pangkat pengabdian.

Dimana serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, Kapolsek Kikim Barat, Kapolsek Kikim Tengah, Kapolsek Kota Agung, dan Kapolsek Pajar Bulan, tersebut langsung di pimpin Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono, di halaman Mapolres Lahat, Senin (6/11/23).

Kapolres AKBP S Kunto Hartono dalam amanatnya menyebutkan, bahwa rotasi jabatan adalah merupakan sebuah dinamika lumrah dalam tubuh organisasi Polri.

“Pergantian jabatan ini merupakan sebuah rangkaian untuk penyegaran, sekaligus untuk pengembangan karir personel Polri,” ujar AKBP S Kunto Hartono.

Dirinya mengingatkan bahwa jabatan yang diterima saat ini adalah suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan yang kita emban adalah amanah, oleh sebab itu mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh tanggungjawab,” terangnya.

Kesempatan itu Kapolres berpesan, kepada pejabat baru untuk segera bisa menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan kerja.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru, dan kami ucapkan terimakasih bagi yang berpindah, untuk pejabat baru cepat bisa menyesuaikan diri,” pintanya.

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono menambahkan, dirinya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian.

“Selamat kepada AKBP Sunarso yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian, bukan mudah hal tersebut di raih, tetapi harus melalui prosedur yang sangat panjang,” tuturnya.

Untuk diketahui, Kasat Binmas AKP Arman Nasution digantikan ke Iptu Mahron Sitompul.

Kapolsek Kikim Barat Iptu Edysyam Putra Harahap digantikan Iptu M Arapah SH.

Kapolsek Kikim Tengah AKP Asri Basyarudin SH digantikan Iptu Abu Nawas.

Kapolsek Kota Agung AKP Zairul digantikan AKP Arman Nasution.

Kapolsek Pajar Bulan AKP Bambang Julianto SH digantikan AKP Asri Basyaruddin SH.*(red/Alwan)

IKLAN DALAM POS