Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Kapolsek Pajar Bulan Melakukan Giat Penanaman Pohon Serentak


JALANMERAHTV -LAHAT-Polsek pajar bulan polres lahat polda sumsel melakukan giat menanam pohon serentak dalam rangka sinergitas polri dan kemenko PMK, dengan tema sepuluh juta pohon.

Dalam giat yang dilakukan pada hari rabu ,(15/11/23)kapolsek pajar bulan AKP asri basyarudin,SH.bersama anggotanya dan toko masyarakat pajar bulan menanam kan bibit pohon yang berlokasi tepat dihalaman mapolsek. 

Dalam sambutanya kapolsek bahwa pada hari ini jajaran polri secara serentak di seluruh indonesia, melaksanakan   penanaman pohon ini guna menjaga kelestarian alam yang hijau agar kelak bumi yang kita pijak tetap lestari untuk anak cucu kita nantinya"tuturnya.

Kapolsek juga menamhkan kegiatan penanaman pohon ini dengan harapan kita sukseskan sebagai gerakan penghijauan untuk menjaga dan melestarikan serta keselarasan oksigen. Gerakan penghijauan juga sebagai paru2 dunia dimana pertumbuhannya melestarikan oksigen yg di perlukan kehidupan oleh masyarakat"tuturnya Asri.

Terpisah koto masyarakat pajar bulan dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kapolres lahat AKBP S kunto,Sik.yang sudah memberikan bibit  pohon, dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kami dan untuk kedepannya. 

Giat penanaman pohon ini diikuti oleh babinsa koramil 405-08/jarai area toko masyarakat, bibit yang ditanam pinang, durian, mangga, nangka, rambutan dan jambu alpukat.*(red/alwan)

IKLAN DALAM POS