Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Kasubsatgas Binmas Polda Riau Laksanakan Edukasi Dan Sosialisasi Pemilu damai 2024


JALANMERAHTV -PEKANBARU- Kepolisian Daerah (Polda) Riau melalui Satgas Preemtif, Edukasi dan Sosialisasi OMB LK 2023 melaksanakan kegiatan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat di pusat perbelanjaan modern, tradisional dan pergudangan guna terwujudnya Pemilu Damai 2024 aman dan tertib.(08/11/23).

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 09.30 Wib tersebut dipimpin Kasubsatgas Preemtif Binmas Kompol Ileng Pribadianto,S.Pd serta didampingi Kasubsubsatgas Edukasi Binmas

AKBP Yesi Chandra Ayu, S.H., Kasubsubsatgas Sosialisasi Binmas AKP Yani Marjono, SH. MH., Aiptu Sukardi, S.Ip selaku anggota sub satgas Sosialisasi dan Brigadir Nalfi selaku anggota sub satgas Edukasi menyasar warga masyarakat di Planet Swalayan Bukit Raya, Pasar Ulul Albab Pandau dan   Indomaret pasir putih serta Pergudangan Pasir Putih.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Heri Murwono melalui Kasubsatgas Preemtif Binmas Kompol Ileng Pribadianto, S.Pd menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi terkait Pemilu Damai 2024 yang akan datang.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjelaskan kepada masyarakat baik pengunjung pasar, pedagang dan karyawan swalayan dan buruh pergudangan Angkasa untuk mengajak pemilu damai serta untuk ikut berpartisipasi dalam pemilu dan menjaga situasi aman dan kondusif ", jelas Kompol Ileng.

Lanjut Kompol Ileng, dengan terlaksananya edukasi dan sosialisasi pengamanan dan pengawasan pemilu menuju Pemilu Damai 2024 semoga tercipta situasi yang kondusif pada saat pelaksanaan Pemilu.

" Pelaksanaan edukasi dan sosialisasi yang dilakukan Satgas OMB LK 2023 ini, baik pengunjung pasar, pedagang dan karyawan swalayan dan buruh pergudangan diharapkan dapat menerima dan memahami edukasi dan sosialisasi yang telah di sampaikan ", tutup Kompol Ileng.*(rls/putra)

IKLAN DALAM POS