Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Mahfud MD Pulkam Disambut Ribuan Masyarakat Jatim


JALANMERAHTV -BANGKALAN- Kedatangan Mahfud MD disambut antusias oleh ribuan warga masyarakat Madura di Suramadu, mereka notabene berasal dari Pamekasan, Sampang, Sumenep dan Bangkalan.

Mahfud MD yang merupakan Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3 dari pasangan Ganjar Pranowo pulang kampung ke Madura, Jawa Timur (Jatim)

Warga Madura yang memadati titik ujung Suramadu ini berasal dari kalangan pemuka agama, anak muda, santri, dan tokoh masyarakat. Salah satunya nampak hadir juga pembina Ikatan Kiai dan Tokoh Madura (IKTOMA), yaitu KH. Sayyidin Rachbini (Pengasuh Ponpes Al-Haromain) Sampang, Sabtu (18/11/23).

Tampak ditengah-tengah ribuan warga Madura, Mahfud MD melambaikan tangan dan mengacungkan 3 jari sebagai simbol nomor urut di pencalonan pemilu 2024.

Sejumlah pemuda dengan mengenakan kaos putih membentangkan sepanduk bertuliskan selamat datang putra terbaik Madura prof. Dr. H. Muhammad Mahfud MD.

Hal itu disampaikan Handreyanzah Sekretaris DPD Jaringan Militan Ganjar (JARITANGAN) Jatim, yang hadir bersama KH. Sayyidin Rachbini, serta ketua DPC JARITANGAN dari 4 (Empat) kabupaten se Madura mengapresiasi akan antusiasnya masyarakat yang berjubel menyambut Mahfud MD di Madura.

"Saya sebagai masyarakat Madura bangga atas terpilihnya Mahfud MD yang terpilih sebagai Cawapres 2024 nanti,"ujarnya Biring (sapaan akrabnya).*(ana)

IKLAN DALAM POS