Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Masdari Kidang Ungkap Pembangunan Jembatan Sepaso Timur dan Selatan Impian Masyarakat


JALANMERAHTV -KUTIM- Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) Masdari Kidang, SE menyampaikan terima kasih atas pembangunan jembatan yang menghubungkan dua daerah yakni masyarakat daerah Sepaso Timur dan Selatan, Kecamatan Bengalon. Tentunya pembangunan jembatan tersebut merupakan salah satu keluhan masyarakat, agar ada jembatan penghubung, Selasa (7/11/23).

Selain itu diungkapkan Masdari Kidang yang juga merupakan politisi partai Demokrat itu bahwa, Setelah mendengarkan keluhan masyarakat dan terhitung sejak 2016 lalu telah mengusulkan langsung kepada mantan bupati Kutim,Ir H Ismunandar MT di era periodenya.

Dan memasuki 2020 ada sedikit hambatan, akan tetapi ia terus mendorong dan mengawal akan pembangunan jembatan tersebut. Hingga saat ini Bupati  Drs H Ardiansyah Sulaiman MSi.

"Syukur Alhamdulillah, program lanjutan pembangunan tersebut pada akhirnya dapat di fasilitasi baik melalui Pemerintah Kabupaten Kutim melalui Bupati Drs H Ardiansyah Sulaiman MSi, bersama pihak pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat ( PUPR ) kabupaten Kutai Timur," ungkap Masdari Anggota DPRD Kutim Komisi C.

Selain itu, ia mengatakan sarana jembatan ini sangat penting, karena belajar dari pengalaman saat terjadinya musibah kebakaran unit armada pemadam harus memutar jauh sehingga kala itu menghanguskan 7 unit bangunan rumah yang di huni beberapa kepala keluarga.

"Dengan adanya jembatan sangat membantu masyarakat di dua wilayah tersebut apabila sewaktu-waktu terjadi musibah, diantaranya kebakaran dapat cepat teratasi, akan tetapi jangan sampai musibah kebakaran kebakaran terjadi kembali. Melalui sarana jembatan juga membantu kendaraan bermotor roda dua dan roda empat saat menyeberang" ucap Masdari yang mana ia juga calon legislatif dari fraksi partai Demokrat, no urut 2, dapil 2.

Ia berharap jalannya pembangunan jembatan penghubung dapat tuntas pekerjaan nya tanpa adanya hambatan sedikitpun. "Jadikanlah progres jembatan ini sebagai kenang-kenangan saya selaku dewan, Insya Allah pada pemilu 2024 saya terpilih kembali akan banyak kelanjutan pembangunan prasarana lainnya tutup kidang.*(red/Arya)

IKLAN DALAM POS