Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Pangdam V/Brawijaya Lakukan Vidcon ke Serda Musleh Menderita Sakit Menahun


JALANMERAHTV - PAMEKASAN- Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah beserta Kasdim dan Pj. Pasi Pers 0826/Pamekasan mendampingi Serda Musleh anggota Ba Kodim 0826/Pamekasan yang mengalami sakit menahun melaksanakan Video Conference (Vidcon) dengan Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A.

Kegiatan Vidcon bersama Panglima Kodam V/Brawijaya ini bertempat di Rumah Serda Musleh di Dusun Aeng Penay, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kamis (23/11/2023).

Pangdam V/Brawijaya melakukan Vidon ini bertujuan untuk mengecek dan bertatap muka dengan seluruh anggota Kodam V/Brawijaya yang sedang sakit. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk seluruh jajaran satuan Kodam V/Brawijaya.

Dalam pelaksanaan Vidcon tersebut, Mayjen TNI Farid  Makruf menyampaikan, sebagai Pangdam ia berkewajiban untuk bersilaturahmi dengan anggota yang sakit akan tetapi dengan keterbatasan waktu maka orang nomor satu di Kodam V tersebut melaksanakan secara Zoom Vidcon.

Pangdam menambahkan, bahwa kebanyakan anggota yang sakit karena pola makan yang kurang terkontrol serta kurangnya berolahraga.

"Kita TNI di Jawa Timur mempunyai rumah sakit banyak jadi gunakan BPJS untuk periksa dan kontrol kesehatan serta banyaklah berolahraga untuk menjaga kesehatan kita semua. Hiduplah dengan pola hidup sehat contohnya makan yang teratur,"ujar Pangdam.

"Saya mohon maaf tidak bisa memberikan bantuan yang signifikan, ini hanya bentuk perhatian saya sebagai Pangdam kepada semua anggota yang sakit, mungkin nanti akan ada bantuan biarpun tidak seberapa, siapa tau dapat berguna untuk menambah moril anggota semua,"tuturnya.

Sementara itu Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah mengatakan bahwa ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggota yang lagi sakit.

"Dengan adanya perhatian dari pimpinan semoga dapat menambah dukungan moril sehingga dapat membantu dalam proses kesembuhan, kita selalu berdoa untuk kesembuhan dan keselamatan seluruh anggota Kodim 0826/Pamekasan," ucap Dandim.

"Kepada keluarga saya minta untuk tetap bersabar dalam menghadapi cobaan ini, tetap sayangi keluarga baik dalam keadaan suka maupun duka, semoga Allah selalu memberikan jalan yang terbaik untuk kita semua,"pungkasnya.*(dewa/ana)

IKLAN DALAM POS