Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Ricuh Dua Klub, Turnamen Bola Bupati Belu Cup 2023 Dihentikan


JALANMERAHTV -BELU- Turnamen sepak bola Bupati Belu Cup 2023 terpaksa harus di berhentikan, pasalnya para pemain dari kedua antar Kecamatan itu terjadi perkelahian, Jumat (3/11/23).

Dimana rusuh antara pemain dan suporter dari kedua klub dalam laga itu, diketahui Kecamatan Tastim melawan Kecamatan Raihat. Beruntung pihak aparat TNI - Polri berhasil melerai perkelahian antar klub tersebut.

Ketua Panitia Bupati Belu Cup, Yustinus Loko Bau saat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, turnamen Bupati Belu Cup 2023 dihentikan sementara,” ujar Yustinus yang juga menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan dan Olahraga Belu kepada Jalanmerahtv.com, Sabtu (4/11/23).

Tidak hanya itu, dikatakannya akibat dari perkelahian tersebut, Polres Belu mencabut izin keramaian yang diberikan sebelumnya.

“Kita hentikan, karena izin keramaian di cabut Polres Belu,” beber Yustinus Loko Bau yang akrab disapa Yus Loko.

Yus Loko menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan stakeholder yang ada.

“Kita sudah lakukan pertemuan dengan semua official dan perwakilan tim, menginformasikan penghentian turnamen ini, nanti akan di informasikan kembali, apakah turnamen ini dilanjutkan atau dihentikan total,” ungkapnya.

Sementara itu, awak media mencoba mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada Kapolres Belu AKBP Richo Simanjuntak, namun hingga berita ini diterbitkan, belum ada respon dari Kapolres.*(red/Akitu)

IKLAN DALAM POS