Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY, Gelar Nonton Bareng Masyarakat


JALANMERAHTV -BELU- Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif  742/SWY, Melalui Komandan Pos ( Danpos) Mahein Letda Inf Husnul Rozami,  gelar nonton film perjuangan bersama warga perbatasan RI-RDTL di Kantor Desa Baudaok Kecamtan Lasiolat Kabupaten Belu, Jum,at (10/11/2023)

Masyarakat sangat antusias dan semangat menonton film, bukan sembarang film yang disaksikan oleh masyarakat, kali ini sangat istimewa karena film yang mereka tonton di halaman kantor Desa Baudaok, Belu adalah film Edukasi Semangat Perjuangan.

Pemutaran Film Edukasi di Pos Mahein merupakan bagian dari program rangkaian memperingati hari Pahlawan Nasional Ke-78 Tahun 2023. 

Kegiatan nonton film bersama tersebut bertujuan agar masyarakat perbatasan mendapat pengetahuan baru dan mengetahui lebih luas mengenai perjuangan Para Pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raganya untuk NKRI.

Film dengan judul “Merah Putih Memanggil".menjadi film pilihan yang menarik  karena mengangkat tema seputar nasionalisme para pahlawan yang rela meninggalkan orang-orang yang dicintainya demi panggilan bangsa dan negara.

Dikatakan Danpos Mahein Letda Inf Husnul Rozami, Pemutaran Film Edukasi bertujuan untuk membangkitkan jiwa Nasionalisme pada masyarakat dan generasi sekarang, tuturnya Dirinya.

Lanjut  Danpos Mahein Letda Inf Husnul Rozami,mengingat kemajuan teknologi saat ini, tidak sedikit generasi zaman sekarang yaitu anak-anak kita diusia balita  telah terpapar film-film yang tidak sesuai umur mereka, yang mana dalam usia tumbuh kembang ini sangat penting ditanamkan kebiasaan menonton film yang memberikan edukasi. 

“Sehingga mereka mempunyai wawasan berpikir yang lebih luas tanpa meninggalkan dunia mereka, dunia anak-anak yaitu dunia bermain dan belajar,” guna memerangi kemiskinan dan pembodohan Tutup Danpos Mahein Letda Inf Husnul.

Pada kesempatan yang sama Kepala dusun Fatubesi mewakili masyarakat Desa Baudaok mengucapkan terima kasih  kepada anggota TNI Pos Mahein atas terselenggaranya kegiatan nonton bersama pada malam hari ini.

 Beliau juga mengharapkan kegiatan seperti ini terus berlanjut biar anak-anak Desa kami ada hiburan di malam libur, Terang Kepala dusun fatubesi.*(Akitu)

IKLAN DALAM POS