Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Deklarasi Damai Pemilu 2024 Ditaja KPUD Lahat


JALANMERAHTV -LAHAT- Deklarasi damai ditandai dengan pembacaan deklarasi yang di pimpin oleh ketua KPUD lahat dan diikuti oleh seluruh peserta bertempat di gedung pertemuan pemda lahat, Senin (4/12/23). 

Isi dalam deklarasi tersebut mewujudkan pemilu tahun 2024 yang berkualitas bedasarkan azas langsung, umum, bebas, rahasia dan jujur.

"Dan menolak segala bentuk kekerasan, intimidasi dan provokasi yg berimplikasi terjadinya perpecahan di tengah masyarakat menghormati dan menerima hasil pemilu tahun 2024.

Deklarasi di lanjutkan dengan penandatangan deklarasi bersama oleh ketua partai yg di saksikan oleh, Bupati lahat,kapolres, Komandan Kodim 0405, ketua pengadilan negeri lahat, kajari lahat, ketua KPUD, ketua Panwaslu Lahat.

Dalam sambutanya kapolres Lahat bahwa Pemilihan Umun (Pemilu) secara esensi merupakan proses pembelajaran dalam rangka pendewasaan bangsa, dengan mengambil nilai-nilai menyelesaikan pertikaian secara damai dan sukarela, menjamin terjadinya perubahan secara damai.

Kapolres lahat juga menambahkan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat bahwa tidak semata2 pemilu dimaknai sebagai slogan, melainkan sebagai ikhtiar untuk menciptakan admosper yg kondusif seluruh rangkaian pemilu, dan turut memastikan bahwa seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan kampanye politik"Tuturnya S kunto harntono,SIK.MT.

Hadir dalam giat tersebut Dandim 0405 Lahat, ketua Pengadilan Negeri lahat, Sekda lahat, Ketua KPU D Lahat, Ketua Panwaslu Lahat, Ketua FKUD Lahat, Kakan Menag,  MUI, NU, Muhammadiyah, pimpinan partai politik, waka polres, kabag ops, para kapolsek dan tamu yang lainya.*(alwan Syadi gumay)

IKLAN DALAM POS