Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Giat Hari Juang TNI AD ke78, Kodim Lahat Gelar Bakti Sosial


JALANMERAHTV.COM - kegiatan Bhakti Sosial pemberian santunan kepada Legiun Veteran, Warakawuri dan Anak Yatim Piatu pada peringatan Hari Juang TNI AD ke-78,kodim 0405/lahat.

Kegiatan diawali dengan mengikuti Video Confrence (Vidcon) bersama Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.yang berlangsung di Makodim 0405/lahat di Jln. Residen A. Razak Kelurahan Kota baru Kecamatan lahat Kabupaten lahat Kamis(14/12/23).

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut Dandim 0405/lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE, M.I.P menerangkan. Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD ke-78 yang kita laksanakan di wilayah Kodim 0405/lahat." Tuturnya.

Menurutnya Kegiatan ini"ujarnya kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian TNI AD khususnya Kodim 0405/lahat kepada para Legiun Veteran, Warakawuri dan Anak Yatim Piatu yang berada di Kabupaten lahat.

“Meskipun sederhana, namun ini merupakan wujud perhatian kita terhadap para Legiun Veteran, Warakawuri dan Anak Yatim Piatu yang tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari kita,” Ucapnya Dandim.

Dirinya menambahkan lagi berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan santunan fisik, tetapi juga mampu mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi yang kuat untuk membangun komunikasi yang harmonis, sekaligus menjadi momentum penting untuk mengenang jasa-jasa para pejuang pendahulu kita.”Tutunya.

Sementara itu pemberian santunan diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE, M.I.P dan dihadiri oleh Pabung Pagar Alam dan Empat Lawang, para Pasi, Danramil dan Anggota Kodim 0405/Lahat, Ketua Persit KCK Cab XVI Dim 0405/Lahat Ny. Novi Kamaruddin beserta pengurus, serta para tamu undangan diantaranya para Legiun Veteran dan Warakawuri, Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Darussalam, Dantepbek Lahat, Dansubdenpom Lahat, Kaminvetcad lahat, Ketua PPAD Kabupaten Lahat, Perwakilan Polres Lahat, BUMN, Komcad, DLH Kabupaten lahat, BPBD dan perwakilan Pelajar Kabupaten lahat, serta Masyarakat.*(alwan Syadi gumay)

IKLAN DALAM POS