Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Kesal tak Kunjung Diperbaiki, Masyarakat Dua Desa di Pamekasan Blokir Jalan Penghubung Desa


JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Sejumlah warga Desa Pegantenan lakukan aksi blokade jalan kabupaten yang menghubungkan Desa Pasanggar dan Desa Ambender Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Aksi itu dilakukan karena jalan yang menghubungkan dua desa tersebut tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah setempat, Minggu (10/12/3023).

Warga tak hanya memblokade jalan yang rusak, mereka menanam pohon pisang di lokasi jalan tersebut. Aksi itu dilakukan sebagai  bentuk kekecewaan warga terhadap pemerintah yang tak kunjung memperbaiki jalan yang kondisinya kini semakin memprihatinkan.

H. Herman (34), yang merupakan Desa Pegantenan kepada awak media ini mengatakan, aksi yang dilakukan ini bentuk rasa kecewanya warga, lantaran jalannya sangat rusak dan licin dan sudah banyak korban jatuh , jalan ini termasuk jalan kabupaten sudah belasan tahun belum ada perbaikan jalan yang dari Desa Ambender menuju dua Desa Pasanggar dan Desa Tanjung.

"Jalan rusak itu, statusnya merupakan jalan milik pemerintah daerah Kabupaten Pamekasan. Jadi, inti dari blokade ini, mereka ingin secepatnya ada perbaikan jalan," ungkap H. Herman warga setempat

Dengan aksi ini pihaknya berharap ada respon positif dari pihak terkait yaitu Pemerintah Kabupaten Pamekasan, harapan nya.*(ana)

IKLAN DALAM POS