Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

PAM Nataru 2023, Lapas Arjasa Kelas III Gandeng Polsek dan Ramil Kangean


JALANMERAHTV -SUMENEP- Ada yang berbeda apel pengamanan perayaan hari Natal dan  pergantian tahun 2024, kali ini di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Arjasa  Kelas III Kanwil Kemenkumham Jawa Timur  menggandeng Kapolsek dan Danramil Kangean. 

Kegiatan apel pengamanan tersebut  diawali dengan pemeriksaan pasukan dan dilanjutkan dengan penguatan serta arahan dari Kapolsek Kangean terkait Tusi Pengamanan.

Kalapas Kelas III  Arjasa Sumenep,  M.  Irvan Muayat kepada sejumlah awak media mengatakan,  saat ini kegiatan yang lakukan dalam pengamanan perayaan Natal dan pergantian tahun 2024 pihaknya menggandeng Kepolisian  Sektor (Polsek)  dan Danramil Kangean.

"Tusi pengamanan ini sebagai bentuk sinergitas dan inilah suatu hal yang berbeda dari sebelumnya,  yang baru ditampakkan oleh Kalapas Arjasa Irvan pada tahun Nataru 2023,"ujarnya. 

Hal yang baru ini menurut Nahkoda Lapas Arjasa,  Irvan menyebutkan kalau ini sebagai  implementasi dari perwujudan 3+1 yang diperintahkan oleh  Kakanwil Jawa Timur  Heni Yuwono.

Selain itu juga sebagai perintah harian dari Kepala Divisi Pemasyarakatan agar melakukan penguatan pengamanan menjelang Natal dan Tahun baru 2024 dengan menggandeng TNI/POLRI,tambahnya Irvan. 

Di Penghujung komentarnya,  Irvan sebagai Kalapas Kelas III arjasa Sumenep Kanwil Kemenkumham Jatim diharapkan dari kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan guna mencapai Petugas Lapas yang ber profesional, komitmen dan konsisten dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi Pemasyarakatan, imbuhnya. 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penggeledahan kamar hunian WBP dan test urine bagi Petugas dan WBP dengan pengawasan dari Jajaran Polsek dan Jajaran Koramil.(ana)

IKLAN DALAM POS