Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Penemuan Mayat Seorang WNA Asal Cina Hebohkan Masyarakat Belu


JALANMERAHTV -BELU- Heboh dengan penemuan mayat warga negara asing (WNA) di bantaran sungai Desa Silawan Kabupaten Belu merupakan investor untuk penelitian batu mangan dari 6 orang lainnya di Timor Leste distrik Balibo dan tinggal di desa Koa.

Menurut informasi yang didapat, Korban  yang yang meninggal adalah WM (53) diduga menghilang dari 4 hari yang lalu dan di umumkan oleh pihak Timor Leste yaitu camat Balibo telah menghilang dan sempat dicari.

Dari tim 6 Lima orang tersebut diketahui WM merasa capek dan disuruh berhenti dan 5 orang lainnya melanjutkan penelitian.

“Setelah 5 orang lainnya melanjutkan penelitian ternyata WM nyasar dan masuk ke wilayah Indonesia dan ditemukan telah tewas.” Kata tokoh masyarakat Silvester Wadan.(14/12/2023).

Diketahui, mayat tersebut ditemukan oleh Tim satgas dan warga Timor Leste.Saat ini mayat WM sedang di evakuasi oleh pihak Polres Belu dari TKP untuk proses selanjutnya. Untuk penyebab kematian belum dapat dipastikan.

Ditulis sebelumnya, Seorang warga negara asing (WNA) ditemukan tewas di dalam sungai Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, perbatasan RI-RDTL, Kamis, (14/12/2023).

Sementara belum diketahui identitas jelas WNA RRC tersebut, namu pihak polres Belu sedang melakukan evakuasi mayat WNA RRC.

Dikonfirmasi, kasie Humas Polres Belu mengatakan benar adanya penemuan mayat WNA di desa silawan, namun informasi lebih lanjut.

“Sementara anggota masih tangani. Setelah itu baru saya berikan informasi,Saya lagi giat di Kupang.” Ungkap Kasie Humas Polres Belu AKP I Ketut Karnawa melalui pesan WhatsApp.

Dari informasi yang didapatkan, mayat WNA tersebut berada di dalam sungai kering yang lokasinya di pinggiran jurang terjal.Untuk diketahui informasi lebih lanjut, pihak Polres Belu masih melakukan olah TKP dan menyelidiki lebih lanjut soal kronologi dan identitas mayat tersebut.*(Akitu)

IKLAN DALAM POS