Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Pengurus Cabang PMII Padang Lawas Memperingati Hari Lahir Kopri yang Ke-56


JALANMERAHTV -PADANG LAWAS- 56 Tahun sudah berjalan lahirnya Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI). Selama itu pula eksistensi gerakan mereka dirasakan hingga saat ini, menjadi aktor pergerakan mahasiswa bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Peringatan HUT ke-56 digelar Kopri Cabang Padang Lawas  di Aula SMA Plus Taruna Bangsa Sibuhuan, Kecamatan Barumun Padang Lawas, dengan membawa judul Dialog dan Tasyakuran 56 Tahun Berdirinya Kopri PMII, Minggu.

Dalam kegiatan tersebut sengaja diundang Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan. SE (PMA) sebagai salah satu tokoh muda Padang Lawas, yang membawakan Materi Kewirausahaan. kedatangan Ketua HIPMI didampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Risman Hasibuan dan Ketua IPK Dedy Siregar, dan nampak juga berhadir Komisioner Bawaslu padang Lawas juga turut ber hadir Ibunda Hj.Ningtiasih, yang juga Narasumber pada acara Dialog.

Ketua Cabang PC. PMII Palas Abdul Rajap Harahap bersama Ketua Kopri PC PMII Palas Siti Aisyah br Hasibuan.

Dalam arahannya,diharapkan kepada seluruh Kopri² ter khusus nya di Padang Lawas ini mampu mengimplementasikan tema Kopri yang di angkat oleh Ketua Kopri PB PMII "Pemilu damai indonesia Maju kopri Mandiri dan Maju untuk Indonesia",Semoga semakin sukses di usia ke-56 tahun, selamat harlah Kopri ke-56 tahun, Kopri Love Forever ucap Abdul Rajap Harahap bersama Siti Aisyah Br Hasibuan dalam Sambutan nya.*(Dr)

IKLAN DALAM POS