Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Pisah Sambut Kapolres Pamekasan Digelar Pedang Pora


JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan menggelar tradisi Kesatuan Penerimaan Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, S.I.K., M.Tr.Opsla. dan pelepasan AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K.

Tradisi tersebut disambut dengan Pedang Pora yang berlangsung di Lapangan Mapolres Pamekasan, pada Senin (18/12/2023) pagi.

Disampaikan Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto kepada awak media,  menjelaskan bahwa kedatangan AKBP Jazuli Dani Iriawan, S.I.K., M.Tr.Opsla bersama Ibu Widya Dani diarak dengan naik kereta Daul. Setibanya di depan Mapolres Pamekasan diterima langsung oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo kemudian dilanjutkan pengalungan bunga oleh AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K dan Jajaran kehormatan Sabhara Polres Pamekasan.

"Kedatangan Kapolres Baru  disambut dengan tradisi Pedang Pora yang dilanjutkan dengan laporan kesatuan dari Kapolres lama ke Kapolres baru," ujarnya Kasi Humas Polres Pamekasan, Iptu Sri Sugiarto mengatakan.

Usai laporan kesatuan dilanjutkan dengan apel kesatuan yang diikuti oleh semua Anggota Polres Pamekasan di lapangan Olahraga Sarja Arya Racana Polres Pamekasan, selanjutnya dilanjutkan dengan pamit kenal serta pelepasan Kapolres lama dengan upacara Pedang Pora," kata Iptu Sri Sugiarto.

Ditempat yang sama,Kapolres Pamekasan baru, AKBP Jazuli Dani Iriawan, S.I.K., M.Tr.Opsla mengajak seluruh jajaran Polres Pamekasan agar bekerjasama dengan baik.

"Mari semua stakeholder dalam pengabdian kita melayani masyarakat, mari kita bersama-sama menjadikan Kabupaten Pamekasan sebuah wilayah yang aman, nyaman dan kondusif," ajaknya.

Upacara penyambutan Kapolres Pamekasan baru maupun pelepasan Kapolres Pamekasan yang lama diiringi penabuh hadrah dan musik daul.(ana)

IKLAN DALAM POS