Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Reses Anggota DPRD Madina Bahri Efendi Disambut Antusias Warga Desa Lumban Dolok


JALANMERAHTV -MADINA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mandailing Natal (DPRD Madina)Bahri Efendi Hasibuan laksanakan Reses Tahun Sidang 2023-2024 tahun Anggaran 2023 Bertempat Di Desa Lumban Dolok,Kecamatan Siabu,Kabupaten Mandailing Natal,Provinsi Sumatera Utara Minggu(10/12/2023).

Turut hadir Bahri Efendi Hasibuan Camat Siabu Syukur Soripada Nasution,Staf DPRD Madina,Tokoh Masyarakat,Alim Ulama,Polmas,BKMD. Dalam sambutan camat Siabu Mengatakan Reses merupakan Menyerap aspirasi masyarakat Dalam Hal pembangunan.

"bagaimana Pembangunan Desa Bisa di perjuangkan,mudah mudahan  dengan adanya Kegiatan Reses Ini bisa tersampaikan."ucapnya.

Dalam Sambutannya di hadapan warga Lumban Dolok Mengatakan,ini memasuki tahun politik marilah kita saling membantu untuk kemajuan Desa Kita sendiri.

"Kalau ada misalnya calon anggota Legislatif yang ada di desa atau kampung kita marilah kita dukung dan pilih,jangan karena nilai rupiah hancur untuk lima tahun,dalam artinya Desa Kita tidak atau belum tentu menjadi prioritas untuk di perhatikan."ungkapnya.

Bahkan menurut Bahri Efendi segala sesuai yang menyuap maupun di suap haram.

"Menyogok dan yang di sogok itu haram."ucapnya.

Dalam kesempatan Reses tersebut Bahri Efendi Hasibuan,SH,menerima dan Menyerap Aspirasi Masyarakat.Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat antara lain :untuk dibangunnya jalan dan pembangunan bendungan di Aek latong dan siancing telah lama tidak dibangun dan tidak ada lanjutan peningkatan jalan di Aek Siancing,Pembangunan Rambing,Pembukaan jalan baru desa Lumban Dolok ke pintu Padang Julu,Rehabilitasi jaringan Irigasi Sabah Sialang.

Dalam Kunjungan Reses tersebut Anggota DPRD Madina ini juga menyantuni Anak Yatim yang ada di Desa Lumban Dolok.*(Suhartono)

IKLAN DALAM POS