Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Seorang Tokoh Masyarakat Madura Ditembak OTK


JALANMERAHTV -SAMPANG- Seorang tokoh masyarakat di Pantura Kabupaten Sampang,Madura Jawa Timur menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK).

Korban OTK tersebut inisial MR 50 tahun yang merupakan seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur.

Peristiwa penembakan yang menimpa MR tersebut terjadi pada hari Jumat 22/12/2023 pada pagi hari di Dusun Mandeman, Desa Banyuates,Sampang.

 Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto membenarkan adanya peristiwa penembakan tersebut kepada awak media, Minggu (24/12/2023).

Dijelaskan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 wib, saat itu korban sedang duduk bersama tiga orang temannya di depan warung, ungkap Kasi Humas Polres Sampang.

Ipda Sujianto menambahkan, saat duduk bersama tiga temannya, tiba-tiba ada pengendara motor yang berboncengan dari arah Selatan menuju ke Utara.

Pengendara motor tersebut,kata Ipda Sujianto, pelaku mengenakan jaket berwarna hitam dengan menggunakan helm dan bermasker. Seketika itu, pelaku kemudian berhenti didepan korban lalu melepaskan tembakannya sebanyak dua kali, urainya.

"Tembakan tersebut, mengenai bagian pinggang korban. Setelah pelaku melepaskan tembakannya, dengan cepatnya pelaku langsung melarikan diri," sebutnya.

Pelaku kemudian kabur ke arah Utara, kemudian berbelok ke arah Timur,pungkasnya.(ana/top)

IKLAN DALAM POS