Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Silaturahmi, PJ Bupati Lahat Mendatangi Polres


JALANMERAHTV -LAHAT-Kunjungan dan silahturahmi PJ Bupati lahat ke polres lahat, sebagai pejabat baru yang di lantik pada tanggal(8/12/23) desember oleh PJ Gubernur Sumsel mewakili menteri dalam negeri.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres lahat AKPB S kunto hartono, SIK.MT. menyambut PJ bupati lahat Muhammad Farid.S.STP.MSI.pada hari selasa(12/12/23) beserta rombongan dengan senang dan mengucapkan selamat  datang di Mapolres lahat dan juga selamat datang di bumi seganti setungguan kabupaten lahat.

"PJ bupati lahat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres lahat atas sambutannya saya sebagai warga baru di bumi seganti setungguan meminta bergabung dan di terima sebagai warga polres lahat.

Sebagai adat orang timur sudah menjadi kewajiban kami untuk bersilaturahmi kepada instansi lain yang tergabung di Forkopimda kabupaten lahat. 

PJ juga menambahkan insyaallah kami akan meneruskan semua program pemerintah dan kami mohon dukungan kepada bapak kapolres lahat dan jajaran, yang mana saat ini adalan tahun politik dan pada tgl 14 februari 2024, kita akan akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilu Presiden, pemilihan anggota DPR RI, DPRD TK I,DPRD,TK II dan pemilihan DPD RI.*(alwan Syadi gumay)

IKLAN DALAM POS