Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

UP3 PLN Pamekasan Gelar BESTIE dan Diikuti Karyawan


JALANMERAHTV -SAMPANG- Didalam mewujudkan transformasi layanan dan keandalan jaringan 20 KV, UP3 Pamekasan menggelar kegiatan Borderless PDKB dan Harbas Terintegrasi (BESTIE) oleh PLN UID Jawa Timur.

Kali ini kegiatan Borderless PDKB dan Harvard Terintergrasi (BESTIE) yang diadakan di UP3 Pamekasan selama dua (2) hari sedari Senin hingga Selasa  tanggal 11-12 Desember 2023.

Apel upacara yang berlangsung di ULTG/Gardu Induk Sampang mengawali kegiatan BESTIE  dengan dihadiri oleh Manager UP3 Pamekasan, Feri Asmoro Hermanto serta Manager Operasional dan Pemeliharaan Sistem Distribusi UID Jawa Timur, Yudi Tahyudi.

Pada kegiatan kali ini, difokuskan pada  penggantian material tua, perbaikan material rusak, pemasangan material proteksi dan perabasan pohon,kata Feri Asmoro Hermanto Manajer UP3 Pamekasan.

Setelah itu dilanjutkan dengan serah terima Target Operasi (TO) yang  diberikan langsung oleh Manager UP3 Pamekasan, Feri Asmoro Hermanto,kepada perwakilan personel.

Lebih lanjut, Feri sapaan akrabnya menambahkan, personel ya g terlibat dalam kegiatan tersebut totao berjumlah 180 orang dengan rincian 70 personel Harbas, 10 operator skylift, 20 pengawas lapangan, 70 personel PDKB yang semuanya merupakan gabungan dari 8 UP3 di Jawa Timur.

Kata Manajer UP3 Pamekasan menjelaskan, disamping itu turut berpartisipasi  10 tim DLH, sedangkan armada kendaraan yang terlibat total 22 kendaraan yang terdiri dari 2 Truck PDKB SL, 6 Skylift Harbas, 8 Pick Up Harbas, 3 Truck Harskill dan 1 Skylift DLH dan 1 Pick Up DLH.

“Dengan Borderless ini diharapkan dapat mengurangi gangguan yang terjadi, fokus kita adalah dengan melakukan perbaikan atas material yang rusak, mengganti material yang sudah usang, membersihkan dahan dan ranting yang menjadi potensi gangguan dan tidak lupa memasang proteksi”. Terang Feri Asmoro Hermanto. 

Selanjutnya, ia mengingatkan dalam Apel bersama yang bertempat di kantor Gardu Induk Sampang untuk melaksanakan pekerjaan tetap mengutamakan sisi K3L. Sehingga dalam bekerja tetap dalam kondisi yang aman dan sehat, urainya.

Dengan kegiatan BESTIE, kedepannya diharapkan jaringan semakin andal dan semakin maksimal dalam pelayanan terhadap masyarakat,imbuhnya.(ana/top)

IKLAN DALAM POS