Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Jelang Pemilihan ,KPPS Se- Desa Tangga Bosi Kecamatan Siabu Ikuti Bimtek


JALANMERAHTV -MADINA- Kelompok penyelenggara Pemungutan Suara(KPPS) merupakan garda terdepan dalam penyelenggaraan pemilihan Umum pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua PPK kecamatan Siabu Suheri Matondang pada Bimbingan Tehnis Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Desa Tangga Bosi satu,Desa Tangga Bosi Dua,Desa Tangga Bosi Tiga.Minggu(28/01/2024).

KPPS meski dibekali dengan pengetahuan seputar penyelenggaraan pemilu melalui Bimtek yang dilaksanakan sebelum KPPS terjun kelapangan menuju 14 februari 2024.

"Sebelum KPPS bekerja maka dibekali melalui bimtek.itu tujuan bimtek yang sedang kita laksanakan dan kemudian KPPS harus netral tidak boleh membedakan bedakan pemilih dan peserta pemilu."ungkapnya.

Dilain Pihak Putra Kurnia Halim ketua PPS tangga bosi Dua mengutarakan,Bimbingan tehnis yang di ikuti anggota KPPS sebagai langkah awal guna melaksanakan Tugas Pada Pemilihan Tahun 2024.

"Kegiatan Bimtek ini sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai Anggota KPPS."terangnya.(Ihsan/suhartono)

IKLAN DALAM POS