Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Serah Terima Logistik Pemilu Dari PPK kecamatan Jarai Ke KPU Kabupaten Lahat


JALANMERAHTV -LAHAT- Sekretariat PPK kecamatan jarai telah kembalikan logistik dan kotak suara pemilu tahun 2024 ke KPU Kabupaten Lahat dengan menggunakan kendaraan 3 Unit R6 truck.

"Adapun logistik yang di kembalikan pada  hari senin(26/2/24) pukul 15.44wib berjumlah(71) Kotak DPRD Kabupaten warna hijau (71) Kotak DPRD provinsi warna Biru(71)Kotak DPR RI warna Kuning(71) Kotak DPD RI warna Merah (71) Kotak presiden dan wakil presiden warna abu-abu dan box besar (10) buah berisi (C1) Plano box besar (1) buah berisi (D) hasil bilik suara (284) buah.

Kendaraan pengangkut logistik pemilu serentak tersebut langsung dikawal oleh personil polres lahat, PPK dan panwaslucam Kecamatan jarai di antaranya, Aipda Fensi (Polri) Bripka Agus boing (Polri) Jonson Chaniago, Ferdiansyah anggota kantor pos lahat Peter Ade Putra, S. Pd ( PPK ) Rioverza Pratama, S.KM panwascam.

Sementara itu giat tersebut dihadiri, Kapolsek jarai yang diwakili oleh Kanit Samapta Aiptu Ahmad syarifudin, Danramil 405-08 Jarai diwakili oleh PELTU Mikri ketua panwaslucam jarai Rioverza Pratama, S.KM ketua PPK jarai Peter Ade Putra, S. Pd.

Kegiatan serah terima logistik pemilu 2024 dari PPK Kecamatan jarai ke KPU lahat dilaksanakan di gudang logistik KPU di Kelurahan bandar agung lahat selama giat berlangsung situasi terpantau kondusif aman dan terkendali.

Pengembalian logistik pemilu tahun 2024 dari PPK Kecamatan jarai ke KPU lahat dilakukan karena rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat PPK  kecamatan telah selesai selanjutnya akan dilakukan rapat pleno rekapitulasi hasil pemilu di KPU lahat.*(alwan)

IKLAN DALAM POS